Ramalan Zodiak: Libra Bertemu Orang Menyebalkan, Taurus Jangan Pelit Ungkap Perasaan

Zodiak5.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Ramalan zodiak Minggu, 11 Oktober 2020, zodiak Taurus harus berhemat dalam hal uang. Meski begitu, jangan pelit dalam hal mengungkapkan perasaan ke orang lain. Libra, siap-siap bertemu orang menyebalkan.

Penasaran dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 Oktober 2020.

1. Libra

Seseorang yang menyebalkan dari masa lalu akan muncul dan mengganggumu. Meski begitu, kamu sudah tahu bahwa mereka bermuka dua. Kamu tidak akan tertipu kali ini.

2. Scorpio

Jangan takut untuk bersikap lebih terbuka hari ini. Meski kamu merasa takut, tapi orang-orang akan lebih menyukaimu yang bersikap terbuka.

3. Sagittarius

Berhentilah bersikap negatif! Kamu baru akan menghasilkan sesuatu yang positif setelah berhenti berpikiran buruk. Cobalah untuk lebih bahagia hari ini.

4. Capricorn

Ini bukan saatnya berbasa-basi. Jika ingin mengatakan sesuatu, katakanlah dengan tegas dan jelas. Orang-orang di sekitarmu terlalu sibuk untuk memperhatikanmu.


5. Aquarius

Kamu sedang merasa ekstra kreatif hari ini. Manfaatkan hal tersebut untuk berdandan atau memakai pakaian yang menarik. Gunakan imajinasimu.

6. Pisces

Hidupmu sedang sibuk belakangan ini, sampai-sampai kamu tidak punya waktu untuk orang terdekat. Cobalah meluangkan sedikit waktu untuk pasangan atau keluarga.

7. Aries

Ada seseorang yang ingin kamu lindungi hari ini, tak peduli meski mereka melakukan hal yang salah. Namun, jangan sampai dimanfaatkan. Jika salah langkah, kamu malah akan ikut terjebak dalam masalah.

8. Taurus

Hemat soal uang memang perlu, tapi jangan bersikap pelit dalam menunjukkan perasaan. Bagikan isi hatimu pada orang lain. Dengan begitu, lawan bicaramu pun akan bersikap terbuka.

9. Gemini

ada banyak hal yang terjadi hari ini. Akibatnya, kamu jadi lebih pendiam dan enggan menunjukkan emosi. Namun, tidak ada salahnya juga jika kamu ingin mengekspresikan diri.


10. Cancer

Kesalahpahaman rentan terjadi hari ini. Untuk itu, cobalah untuk berkomunikasi secara langsung. Hindari menggunakan pesan singkat jika membicarakan masalah serius.


11. Leo

Beda dengan hari-hari sebelumnya, kamu tidak terlalu bersemangat hari ini. Jangan khawatir jika rutinitasmu terasa membosankan. Jalani saja harimu seperti biasa.

12. Virgo

Jika kamu diminta berperan sebagai pemimpin, jangan buang-buang waktu untuk membuat orang lain menyukaimu. Sebaiknya, fokus saja pada pekerjaan yang ada.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com