3 Zodiak Ini Bakal Peroleh Kesempatan Baik dalam Hal Asmara

zodiak7.jpg
(Shutterstock)

Laporan: Indah Lestari

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asmara menjadi hal yang seringkali bikin banyak orang jadi galau. Utamanya anak muda.

Namun untuk tiga zodiak ini, kamu patut merasa lega karena bakal peroleh kesempatan baik di dunia asmaramu, dalam waktu dekat ini, terutama di minggu ini. Apa saja? Berikut RIAUONLINE.CO.ID sajikan!

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) 

Melansir fimela.com, Aquarius dikenal memiliki sifat penuh kebebasan, berpikiran luar biasa liar, dan sosok kharismatik. Hal ini membuat Aquarius banyak disukai orang. 

Hanya saja, rasa takut ditolak membuat orang-orang yang menyukai Aquarius, enggan untuk mengungkapkannya. Hal ini lantas membuat Aquarius bersedih, sebab tak kunjung bertemu orang yang tepat. 


Namun, bagi kamu yang telah memiliki pasangan, ketahuilah hubunganmu tengah baik-baik saja. Kali ini, kamu sedang dimabuk asmara. Komunikasimu semakin lancar. Perhatian pasanganmu maksimal tertuju padamu.

2. Libra (22 September - 22 Oktober) 

Libra dikenal sebagai zodiak yang punya keseimbangan dan harmoni hidup yang bagus. Seorang yang bijaksana dalam berpikir maupun berkata dan bersikap.

Saat ini, kehidupan cinta Libra terasa amat menyenangkan. Libra bakal mengakhiri masa lajangnya. Sosok yang didambakan datang dari arah yang tak terduga.

Namun, meski sangat mencintai pasanganmu. Kamu tak lantas harus menuruti semua kemauannya. Kamu bisa menolaknya, jika memang dirasa tak perlu, bahkan bila itu sampai memberatkanmu. 

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Meski sangat realistis dan kritis, Capricorn juga punya sisi mellow-nya sendiri. Kali ini, Capricorn cenderung mengingat mantan, masa lalunya.

Hal yang wajar sebenarnya. Namun jangan sampai pada niat untuk balikan. Terlebih jikalau sang mantan sudah punya kekasih baru. Bukalah hati untuk cinta yang lain. Kamu layak bahagia.

Bagi yang sudah berpasangan, bersiaplah! Pasanganmu mungkin tengah menyusun rencana untuk memberimu kejutan. Terimalah hadiah apapun yang diberikan, selama itu tulus. Kamu juga bisa membalasnya, agar pasanganmu merasa lebih dihargai.