EKSKLUSIF!! Nia Ramadhani Buka Suara Pasca Rehab di YouTube Merry Riana

Nia-Ramadani-di-Yutub.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk pertama kalinya di Channel YouTube Merry Riana, Nia Ramadhani menceritakan seluruh pengalamannya pasca masa rehabilitasi.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan sang suami sempat terseret kasus kepemilikan narkoba pada Juli 2021 silam.

Selain menceritakan tentang masa lalu, Nia Ramadhani pun mengungkapkan asumsi tersalah yang pernah ia dapatkan kepada Merry Riana.

“Menjadi Nia Ramadhani itu gampang,” ungkap Nia di Channel YouTube Merry Riana.

Nia bercerita tentang perubahan dirinya yang ia peroleh setelah menjalani rehabilitasi. Nia bahkan mengaku bersyukur untuk segala proses sulit yang telah ia lalu.

Kepada Merry Nia mengaku telah memaafkan dirinya dan merasa bangga akan dirinya sendiri terkait segala perubahan baik setelah menjalani masa sulit tersebut.

Setelah kejadian kemarin tuh aku pengen aku lebih sering berkata baik kepada diri Akulah gitu, karena aku udah memaafkan waktu itu, aku berbuat salah,” ungkapnya.


Selain itu, kehadiran sang suami, Ardi Bakrie, kata Nia, turut menjadikan ikatan pernikahan mereka kian harmonis.

“Alhamdulillah lagi, enak banget pernikahan Ya Allah aku tuh sampai nggak tahu Aku senang banget aja gitu,” sebutnya.

Selama masa rehabilitasi Nia menumpahkan segala keluh kesahnya ke dalam sebuah buku. Lewat buku berjudul “Cerita Ade” yang akan segera dirilis itu, Nia juga mengungkap sisi lain dari dirinya.

Nah itulah semua yang akhirnya aku ceritain, tulisan Aku,” kata Nia.

Video Eksklusif Nia Ramadhani ini juga sudah ditonton ratusan ribu orang dan telah mendapatkan banyak komentar positif. Banyak warganet yang mengaku terharu dengan keputusan Nia yang berani buka suara setelah lama menutup diri usai menjalani rehabilitasi.

”Alhamdulillah Allah Swt pertemukan nia dgn orang yg tepat utk perdana x nya talking about herself, mba Merry Riana pilihan yg tepat,” tulis @Cfs Farah

”Bener banget mamania mutusin cerita di podcastnya ka merry untuk pertama kalinya… mama nia jg kelitan nyaman bgt cerita disini tanpa ada perasaan di judge..” kata @Hai Sist

”Kesini awalnya penasaran karena kak Nia belum pernah cerita ttg kejadian kmrn dimanapun, akhirnya pecah telor bisa bercerita dgn Miss Merry. Kebawa cerita awalnya air mata ga terasa ikutan netes smp lma2 enak bgt obrolannya…” kata @Lestiani Harnandari dalam komentarnya.

Itulah beberapa komentar dari warganet. Selain komentar, warganet sangat antusias me-repost video ini di Tiktok maupun di Instagram. 

Apa sebenarnya yang diceritakan Nia Ramadhani kepada Merry Riana?

Simak selengkapnya di sini https://www.youtube.com/watch?v=IhGomq380EQ