Trending, 3 Film Ini Tengah Tayang di Bioskop

Black-Panther-Wakanda-Forever.jpg
(ustoday.news)

Laporan: Indah Lestari

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ngobrolin soal film emang gak ada habisnya. Apalagi tiba saat weekend, film jadi satu di antara banyak pilihan untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri.

Kali ini, RIAUONLINE.CO.ID bakal memberikan rekomendasi film layar lebar yang patut untuk kamu tonton. Apa saja itu? Daripada penasaran, mari simak artikel berikut!

1. Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever (ustoday.news)

Rabu, 9 November 2022 lalu, Marvel Studios telah rilis sekuel dari film Black Panther 2018. Setelah teasernya yang tayang pada Minggu, 24 Juli 2022.

Black Panther kedua ini, berjudul Wakanda Forever. Menjadi film penutup Marvel Cinematic Universe (MCU), yang paling ditunggu di tahun ini dan menjadi trending #1 yang tengah tayang di bioskop.

Kembali menggandeng Sutradara Ryan Coogler, Black Panther: Wakanda Forever berkisah tentang rakyat Wakanda yang masih dilanda kesedihan, pasca meninggalnya sosok raja kesayangan, King T'Challa, sang bintang utama yang diperankan Chadwick Boseman, dilansir dari marvel.com.

Bukan hanya menghadapi kesedihan, tetapi rakyat Wakanda juga harus berjuang untuk terus melindungi kerajaan mereka.


2. Sri Asih

Sri Asih

Sri Asih (Screenplay Production)

Berikutnya ada Sri Asih, merupakan film superhero perempuan pertama Indonesia sekaligus terbaru dari Jagat Sinema Bumi Langit. Setelah Gundala di 2019, kisah ini berhasil menempati trending #2 film layar lebar bulan ini.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang superhero perempuan yatim piatu, titisan Dewi Asih bernama Alana yang diperankan Pevita Pearce. Korban letusan Gunung Merapi, yang kehilangan kedua orang tuanya, tepat pada hari kelahirannya.

Melansir wikipedia.org, kisah adisatria Sri Asih ini merupakan adaptasi seri buku komik klasik berjudul Sri Asih karya R. A. Kosasih, terbitan Penerbit Melodie, Bandung yang rilis perdana tahun 1954.

3. The Menu

Film Menu

The Menu (Searchlight Pictures)

Tayang sejak 18 November 2022, film yang disutradarai Mark Mylod ini raih trending #3. Berjudul The Menu, bergenre komedi horor.

Film yang dibintangi Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, dan Nicholas Hoult ini, berkisah tentang Margot dan Tyler, yang diperankan Anya dan Nicholas. Mereka melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan malam di sebuah restoran eksklusif.

Restoran mewah itu bernama Hawthorne. Milik Julian Slowik yang diperankan Ralph, seorang celebrity chef. Tyler yang merupakan pecinta kuliner dan penggemar Slowik, sangat senang dengan pengalaman makannya di Hawthorne.

Tetapi tidak dengan temannya Margot. Dia merasa tidak nyaman dan merasa aneh dengan reaksi pengunjung yang hadir pada malam itu. Margot menyadari rahasia mengerikan di balik menu lezat Slowik.

Menu dan makan malam yang berakhir dengan kematian para pengunjung restoran itu.

Itulah tiga film layar lebar yang tengah trending di bioskop saat ini. Selamat menonton dan bersenang-senang!