Ogah Layani Jerinx SID, dr Indra Yovie Tak Mau Habiskan Energi

Jerinx-SID.jpg
(istimewa)

Laporan :LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dokter Indra Yopi mengaku tidak akan kehilangan fokus terkait tantangan dari Jerinx Superman Is Dead (SID) yang diposting di akun Instagram @jrxsid. Apalagi saat ini Juru Bicara Percepatan Penanggulangan Covid-19 Riau ini menegaskan bahwa perkataannya dalam gambar tersebut tidak ditujukan untuk menjabawab apapun terkait hal1hal yang disampaikan di media sosial.

"Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial," tuturnya melalui group whatsapp Media Covid-19 Riau, Jumat 17 Juli 2020.

Menurutnya ditengah kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Alangkah sebaiknya semua pihak tidak kehilangan fokus dan melakukan lebih banyak hal-hal positif dibanding menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu.

"Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani covid 19 dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu," tulisnya.

Senentara itu pada akun Instagram @jrxsid yang diposting Jumat pagi seolah menantang dr Indra Yovi sambil memasang meme Indra Yopi. Pada caption Jerinx seolah menantang dr Indra Yovi.

"ADA YANG BISA KONEKSIKAN SAYA DENGAN SI YOPI-19 INI?

Saya sudah coba sejak berbulan-bulan lalu dan TIDAK ADA RS yg ijinkan saya ketemu pasien tanpa APD. Cek Ig saya. Ada buktinya. Saya sudah siap mati demi ini. Apa mereka siap RAHASIA DAPURNYA kebongkar?"