Banyak Keluhan yang Diterima Hamdani saat gelar Reses di Lima Lokasi Berbeda

Hamdani2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Banyak keluhan dari Warga yang diterima Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani saat melakukan reses masa sidang ke-III tahun 2020 yanng berlangsung selama dua hari mulai Jumat 26 Juni 2020 hingga Minggu 28 Juni 2020. 

Reses di lima lokasi berbeda tersebut menampung berbagai keluhan dan juga aspirasi masyarakat. 

"Banyak hal yang disampaikan masyarakat, terutama masalah banjir dan administrasi kependudukan dan sistem zonasi sekolah menjadi hal yang banyak disampaikan oleh masyarakat," cakapnya.

Selain itu, banyak dari masyarakat yang juga menginginkan adanya usaha dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk melakukan peningkatan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pekanbaru.

"Ada hal-hal yang bisa dijawab secara langsung, dan ada juga mengamankan kebijakan di Pekanbaru nantinya. Kita akan mengamankan dan memperjuangkan kebijakan pemerintah yang lebih pro terhadap masyarakat," jelasnya

Dalam reses terakhirnya yang dilaksanakan di Jalan Bandeng, Kecamatan Marpoyan Damai ini, Hamdani didampingi oleh politikus lainnya seperti anggota DPRD Riau Arnita Sari, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sony Martin dan juga Ketua DPW PKS Hendry Munief.

Lanjut Hamdani, dari beberapa keluhan masyarakat tersebut terdapat beberapa sektor yang dapat untuk segera dilakukan Pemko Pekanbaru yaitu meminimalisir jumlah titik-titik genangan air yang ada di Kota Pekanbaru.

"PUPR sudah melakukan pelelangan Masterplan untuk penuntasan banjir, ini yang kita dorong untuk disegerakan karena ini sangat terasa oleh masyarakat Pekanbaru," katanya.