Hamdani Berharap Seluruh Naker di Pekanbaru Dapat Perlindungan BPJSK

Hamdani16.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tenaga Kerja (Naker) di Kota Pekanbaru masih ada yang tidak mendapatkan perlindungan sosial dengan maksimal. Alasannya karena perusahaan yang tidak mendaftar atau karena persoalan lain. 

 

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengatakan, ia berharap, program perlindungan sosial dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSK) dapat dinikmati masyarakat terutama naker kita di Kota Pekanbaru. 

 

Politisi Partai Keadilan Sosial (PKS) ini juga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan BPJSK. Kunjungan ini sendiri dalam rangka akan adanya program-program bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru. 

 

Tentu hal ini agar dapat menjamin kondisi masyarakat Kota Pekanbaru selalu terjaga hak-hak sosial dan ketenagakerjaan mereka.


   

"Saya harapkan BPJS Ketenagakerjaan khususnya di daerah Kota Pekanbaru bisa melayani lebih baik kepada masyarakat, terutama para buruh perusahaan yang ada di Pekanbaru, sehingga kesehatan mereka terjamin dan selalu terjaga," ujarnya. 

 

Ketua BPJSK Kota Pekanbaru, Uus Supriyadi sebagai mengatakan, BPJS Ketenagakerjan Pekanbaru akan terus menyosialisasikan program-program yang baru agar banyak masyarakat dapat mendaftarkan nama mereka ke lembaga ini. Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar segera mendaftarkan nama kepada pihak lembaga BPJSK.

 

 

"BPJSK Pekanbaru akan ada beberapa inovasi kreatif dan fasilitas-fasilitas yang bagus, sehingga dapat memberikan pelayanan yang menjamin kesehatan masyarakat sehingga terus terjaga," pungkasnya.