Egy Dirumorkan Gabung Klub Polandia, Instagram Wisa Krakow Diserbu

Egy-Maulana-Vikri4.jpg
(Via suara.com/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.)

RIAU ONLINE, WARSAWA-Egy Maulana Vikri dirumorkan dengan Wisa Krakow. Netizen tanah air langsung menyerbu akun Instagram klub Polandia tersebut.

Egy Maulana Vikri saat ini sedang berstatus bebas transfer usai memutuskan kontrak dengan FK Senica. Kabar pemain asal Medan ini pisah dengan klub Slovakia tersebut dibenarkan oleh sang agen Dusan Bogdanovic.

Dusan Bogdanovic mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri sudah tak lagi terikat kontra dengan FK Senica bahkan sebelum klub berjuluk Záhoráci itu terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia atau Liga Fortuna.

Kini muncul rumor bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut dikaitkan dengan klub Polandia lagi, tapi bukan Lechia Gdansk, melainkan Wisa Krakow. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter @SlavkoSlawek pada Kamis (16/6/2022).

"Egy Maulana Vikri dekat dengan Wisla Krakow. Dia adalah mantan pemain Lechia yang musim lalu bermain di FK Senica, Slovakia," cuit akun @SlavkoSlawek.


Wisla Krakow dirumorkan dengan Egy Maulana Vikri. (Instagram/wislakrakowsa)

Wisla Krakow dirumorkan dengan Egy Maulana Vikri. (Instagram/wislakrakowsa)

Rumor Egy yang dikaitkan dekat dengan Wisla Krakow ini langsung menyebar dan diketahui waganet. Netizen tanah air kemudian menyerbu akun Instagram klub Polandia tersebut di @wislarakowsa.

"Egy MV," komentar yusu***

"Tebak Egy main di klub ini atau Persija," tulis muhamm***

"Cek cek," seru danie***

Sebagai informasi, Wisla Krakow merupakan klub yang bermain di Ekstraklasa atau kasta tertinggi Liga Polandia pada musim 2021/2022. Namun, finis di urutan ke-17, sehingga harus terdegradasi dikutip dari suara.com