Antisipasi Kebakaran Dini, Kejari Pelalawan Simulasi Bersama Damkar

Simulasi-Kebakaran.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PELALAWAN - Maraknya kebakaran yang terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau, sejak beberapa pekan terakhir, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menggelar simulasi antisipasi kebakaran skala kecil bersama Dinas Satpol PP dan Damkar Pelalawan.
 
Kegiatan simulasi sekaligus sosialisasi pengenalan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), serta tata cara lain dalam menanggulangi kebakaran dalam skala kecil, itu dipimpin langsung Kepala Kajaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy Tenophero Suoth, MH dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar, M.Ap beserta beberapa personil di dua instansi tersebut.
 
Hal ini dibenarkan Kajari Pelalawan, Nophy Tenophero Suoth, MH melalui Kasi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH, kepada RiauOnline.co.id soal kegiatan simulasi itu.
 
"Kegiatan sosialisasi dan simulasi ini, bertujuan untuk memberi pemahaman dan melatih para pegawai, honorer dan security Kejari Pelalawan tentang fungsi APAR  dalam menanggulangi kebakaran dalam skala kecil. Selama giat tadi berjalan aman dan kondusif," ungkap Kastel Sumriadi, Selasa 23 Juni 2020