Polres Pelalawan Lakukan Pemeriksaan Swab Deteksi Covid-19

swab-polres.jpg
(riski)

Lapaoran: RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan melakukan pemeriksaan swab guna mendeteksi Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19) pada Senin, 22 Juni 2020.

Pemeriksaan swab diikuti langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik serta Wakapolres, Kompol Rezi Dharmawan, S.Ik, M.Ik, PJU Polres, personil, masyarakat, dan tahanan Mapolres Pelalawan di Aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan.

"Yang melaksanakan swab test hari ini terdiri dari, Polri, ASN, PHL sebanyak 40 orang, selanjutnya ada masyarakat setempat 10 orang, dan juga tahanan Mapolres Pelalawan 10 orang," ucap Kapolres AKBP Indra, dalam keterangan persnya, Senin 22 Juni 2020.

Dikatakan Kapolres Indra, tujuan dari giat tersebut, guna mendeteksi penyebaran Covid-19 atau virus corona dan minimal bisa mengantisipasi secara dini terhadap anggota Polri di Mapolres Pelalawan.

"Tentunya harapan kita dengan diadakannya swab test kepada Personil Polres Pelalawan, penyebaran Covid-19 dapat segera terdeteksi. Dan apabila ada anggota Polri yang positif Covid-19 dapat segera di ambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku," tandasnya.