Jelang Pilkada 2020, Golkar Siak Dikabarkan Terbelah jadi Dua Kubu

Azmi-Golkar.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK-Jelang Pilkada serentak tahun 2020 ini, Partai Golkar Siak  dikabarkan pecah menjadi dua kubu, yaitu kubu Indra gunawan dan kubu Azmi. 

Ketika di tanya langsung Kepada Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Siak Azmi yang juga ketua DPRD Siak saat ini saat kooi bareng sama wartawan kemarin secara tegas membantah. 

Bahwa Partai Golkar Kabupaten Siak  tetap satu, tidak ada dua kubu, "saya masih sah sebagai sekretaris Partai Golkar dan ketuanya masih Bapak Juni Rahman. 

Azmi mengaku, bahwa partai Golkar Kabupaten Siak sangat solid dan jikapun ada isu-isu bahwa Golkar dua kubu atau tidak solid, itu sama sekali tidak benar

Terkait siapa bakal diusung oleh Golkar pada pilkada Siak nantinya,  Azmi mengaku, bahwa sudah ada nama namanya, tapi belum bisa diekpos, karena masih menunggu keputusan DPP dan DPD I Golkar Riau yang saat ini dipimpin oleh Syamsuar MSi yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau.

"Kita  tunggu  ajalah arahan dan keputusan dari DPD I dan DPP siapa bakal calon yang akan kita usung, yang jelas kader Golkar Kabupaten Siak berkomitmen akan memenangkan calon yang akan diusung tersebut itu adalah tanggung jawab dan amanah untuk pemenangnya," ujar Azmi.

"Golkar Kabupaten Siak saat ini sudah melakukan mekanisme mulai penjaringan dan nama-nama calon yang telah diusulkan oleh DPD I ke DPP, kita tunggu saja siapa nantinya," 

Di sisi lain ketua DPRD Siak ini juga mengajak masyarakat Kabupaten Siak untuk bisa bersama sama menjaga ketertiban dan bisa bersama-sama ikut serta mensukseskan pilkada serenrtk ini. 

Masyarakat, di minta tidak golput, tentukan pilihan, karena semua itu, masyarakatlah yang menentukannnya.