Koramil 01/Bengkalis Gelar Apel Karya Bakti Bersama Ormas dan OKP

Apel-kegiatan-karya-bakti-TNI-dan-ormas.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, BENGKALIS -Danramil 01/Bengkalis, Kapten Arh Isnanu memimpin Apel kegiatan karya bakti TNI dan ormas di Koramil 01 Bengkalis, Sabtu, 13 Juni 2020 pagi, Jalan Pahlawan Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Rangkaian kegiatan Karya Bhakti Goro juga diisi dalam rangka memperingati HUT Kodam 1 BB yang ke 70 wilayah Kabupaten Bengkalis, Khususnya Kecematan Bengkalis. 
 
Dalam sambutanya, Danramil 01/Bengkalis, disampaikan Plh Kapten Arh Isnanu mengatakan menyambut baik kegiatan Karya Bakti ini.
 
Menurutnya, kegiatan karya bakti ini salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial, dengan harapan seluruh jajaran Koramil 01 Bengkalis lebih peduli terhadap lingkungan.
 
"Idealnya, dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal dengan masyarakat sekitar," kata Kapten Arh Isnanu.
 
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan karya bakti bersama ormas kepemudaan di Sungai Arang, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
 
Tampak hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Kapolsek Bengkalis diwakili Iptu Subekti bersama Anggota, juga melibatkan Ormas KB FKPPI, Satgas lingkungan hidup BLH, Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas GANN.