Momen Ramadhan, Alumni SMU 1 Rengat Tahun 2001 Berbagi Sembako

Alumni-SMA-1-Rengat.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Alumni SMU Negeri 1 Rengat Tamatan Tahun 2001 kembali mengadakan kegiatan sosial dalam rangka Bulan Ramadhan 1441 H dan masa pandemi Covid-19 ini. Setelah sebelumnya kegiatan ini menyasar para Tenaga Medis di RSUD Indrasari Rengat, pada hari Minggu 17 Mei 2020 diserahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Kecamatan Rengat dan Rengat Barat.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial kami berlanjut hari ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir dan mie instan yang jumlahnya sebanyak 200 paket," ucap Hengki Mariandi, salah satu perwakilan Alumni.


Hengki menjelaskan donasi berupa sembako ini berasal dari sumbangan para alumni mereka yang tersebar di berbagai daerah yang sengaja di galang sebagai bentuk kepedulian alumni kepada masyarakat di daerahnya. Dan untuk distribusinya langsung diserahkan ke rumah masing-masing warga setelah melalui proses pendataan oleh para alumni lainnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini memberi manfaat yang berarti kepada masyarakat. Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman yang sudah menitipkan bantuan ini kepada kami," kata Hengki diakhir kegiatan.