Dalam Sehari Dua PDP Covid-19 Meninggal Dunia di Kuansing

Ambulans-bersiap-di-depan-RSUD-Teluk-Kuantan.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dalam sehari dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia di Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Teluk Kuantan, Kamis, 7 Mei 2020.

Setelah DD (45) laki-laki asal Kecamatan Kuantan Tengah meninggal dunia pada Kamis pagi pukul 08.50 WIB. Sorenya PDP J (55) laki-laki asal Logas Tanah Darat meninggal dunia.

"Innalillahi wainna ilaihi  roji'un, telah meninggal dunia sore ini (Kamis,red) Tn J PDP yang dirawat di ruang isolasi RSUD Teluk Kuantan asal Logas Tanah Darat," ujar Agusmandar, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Kamis sore sekitar pukul 17.08 WIB.

Agusmandar juga membenarkan dalam sehari pada Kamis ada dua PDP meninggal di RSUD Teluk Kuantan. Tn J sendiri masuk RSUD Teluk Kuantan pada Selasa malam, 5 Mei 2020. Setelah lebih kurang tiga hari dirawat Tn J meninggal dunia.

Sementara dr Amelia Nasrin mengabarkan kalau Tn J meninggal dunia pada Kamis sore pukul 16.39 WIB. Dan jenazah katanya akan diselenggarakan sesuai protokol Covid 19. "Rencana dimakamkan di Sukaraja," ujar Amel.

Swab terhadap almarhum kata Amel lagi sudah diambil dan masih menunggu hasil. "Swab suda diambil kini masih menunggu hasilnya," pungkasnya. 

 

Total saat ini sudah 7 PDP meninggal di Kabupaten Kuansing. Berikut data PDP meninggal di Kuansing : 

 

1. RA (25) laki-laki asal Kuantan Mudik


2. S (37) laki-laki asal Kuantan Tengah 

3. As (32) laki-laki asal Singingi Hilir

4. FJ (48) perempuan asal Benai

5. E (63) perempuan asal Gunung Toar

6. J (55) laki-laki asal Logas Tanah Darat

7. DD (45) laki-laki asal Kuantan Tengah a