Turun ke Siak, Markarius Donasikan 1500 Masker

maseker-markarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Markarius Anwar memberikan donasinya sekitar 500 masker ke Puskesmas Perawang, sebagai upaya membantu Tenaga Medis yang saat ini Menjadi garda terdepan dalam menangani banyak pasien ODP dan PDP dari Pandemic Covid-19.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau ini di dampingi oleh Ketua DPC PKS Tualang secara simbolik memberikan donasi Masker Medis sebanyak 500 pc ke Puskesmas Perawang dan diterima langsung oleh Mawardi sebagai KTU Puskesmas Perawang.

Politisi yang kerap disapa Eka ini menyampaikan kalau saat sekarang tidak bisa banyak memberikan karena harus dibagi merata agar semua kebagian.

"Saat ini kami hanya bisa membagikan sedikit masker ini, karena kemarin kami juga sudah membagikan ke Kecamatan Kandis dan Minas, tapi insyaAllah kalau ada lagi kami akan berikan lagi, karena saat ini mencari Masker medis Sangat sulit di pasaran," kata Eka, Rabu, 15 April 2020.

Selain menghantarkan masker medis ke Puskesmas, Markarius juga memberikan sebanyak 1000 masker kain ke DPC PKS Tualang yang langsung diterima oleh Ketua DPC Irpan Ardiansyah, yang rencana dalam minggu ini akan di bagikan kepada masyarakat Tualang.

Pemberian masker ke DPC PKS Tualang ini dilakukan demi memenuhui kebutuhan masyarakat dalam hal menjaga kesehatan serta mengedukasi himbauan Gubernur Riau "Jaga jarak dan Ayo Pakai Masker " setiap keluar rumah.

"Masker kain ini kami produksi sendiri dengan memberdayakam ibu-ibu disekitaran rumah untuk menjahitnya," tambah Eka.

 

-->