Eva Yuliana Minta Warga Tahan Diri Untuk Tidak Pulang Kampung ke Kampar

Eva-Yuliana-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dapil Kampar, Eva Yuliana meminta warga Kampar yang bekerja di Pekanbaru untuk menahan diri agar tidak pulang dulu ke kampungnya di Kampar.

"Ya tahan dirilah dulu, kita sama-sama menjaga dan memutus mata rantai penyebaran ini," kata Eva, Selasa, 14 April 2020.

Menurut Politisi Demokrat ini, warga Kampar sudah sangat mengerti tentang virus ini, sehingga masyarakat Kampar tidak terlalu panik namun tetap waspada terhadap Covid-19 dan menjaga dirinya masing-masing.

"Alhamdulillah, saya beberapa kali membagikan sembako di sana, masyarakat disana cukup paham terhadap virus ini, mereka tidak panik tapi tetap waspada," tambah Eva.

Disinggung apakah Pemkab Kampar perlu melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti Pemko Pekanbaru, Eva menilai belum waktunya sebab untuk menerapkan PSBB perlu persiapan yang sangat matang.

"Di Pekanbaru saja kan PSBB-nya hanya jam malam saja, kalau hanya untuk perlakuan jam malam ya percuma saja rasanya. Jadi untuk di Kampar saya rasa belum cocok lah," tutupnya.

Seperti diketahui, Pemko Pekanbaru akan menerapkan PSBB sehingga semua masyarakat Pekanbaru yang keluar dari Pekanbaru otomatis akan menjadi Orang Dalam Oemantauan (ODP).

-->