Rotte Salurkan 300 Paket Nutrisi Untuk Medis Sebagai Bentuk Dukungan Melawan Covid-19

rottee.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Dalam memberikan dukungan kepada petugas medis yang sedang melawan Covid-19 dapat dilakukan dengan berbagai cara. Yayasan Rotte Indonesia Mulya dalam rangka hari kesehatan dunia yang jatuh pada 07 april 2020 menyalurkan paket nutrisi tambahan untuk petugas medis di tiga rumah sakit. Rumah sakit yang dituju yakni RS Awal bros, RSUD arifin Ahmad dan RS Ibnu sina yang berada di Kota Pekanbaru.

Chandra Wijaya selaku manager kemanusiaan langsung turun tangan dalam proses penyaluran tersebut. Hingga pertanggal 06 april 2020 Rotte Bakery melalui Yayasan Rotte Indonesia Mulya sudah menyalurkan 300 paket nutrisi tambahan untuk petugas medis.

“Hingga hari ini sudah 300 paket nutrisi tambahan sudah kita salurkan kepada petugas medis. Alhamdulillah mereka merasa senang atas pemberian ini. Ini hanya sebagian kecil saja kontribusi yang bisa kita berikan bila dibandingkan dengan petugas medis yang rentan tertular Covid-19 dalam menjalankan tugasnya”. Terang Chandra Wijaya.

Yayasan Rotte Indonesia Mulya mengajak masyarakat agar terus memberikan dukungan atas perjuangan berat yang sedang dijalani petugas medis hingga saat ini. Meskipun itu berupa hal kecil namun akan sangat berarti bagi petugas medis. Kepedulian dan dukungan masyarakat juga dapat disalurkan melalui rekening donasi : BTN Syariah 7131-00-6666 a/n Yayasan Rotte Indonesia Mulya. (rls)