Kalahkan Porset 3-0, PBK FC Melaju ke Babak Selanjutnya Turnament Limuno Cup III

Pemuda-Batak-Kuansing-PBK-FC.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Klub Sepakbola Pemuda Batak Kuansing (PBK) FC melaju ke babak selanjutnya pada Turnamen Sepak Bola Limuno Cup III Tahun 2020.

Pada pertandingan kedua yang digelar Sabtu, 14 Maret 2020 dilapangan Limuno Teluk Kuantan, PBK FC berhasil mengalahkan Porset dengan skor 3-0 tanpa balas. Tiga gol tersebut disarangkan oleh pemain PBK FC diantaranya Aldi Kemra, Rahmad Qadri dan Andi PU.
 
Sebelumnya pada pertandingan pertama lalu, PBK FC juga menang 2-0 saat berhadapan Rajawali FC dari Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi.

Untuk pertandingan selanjutnya, PBK FC akan berhadapan dengan Guntor FC. Pertandingan kedua akan digelar pada 19 Maret 2020 nanti di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Manajer sekaligus Ketua PBK Kuansing, Hardianto Manik mengaku bangga PKB FC bisa melaju ke babak selanjutnya. Dia berharap semoga pada pertandingan berikutnya bisa menang lagi dan bisa sampai ke babak final.

Turnamen Limuno Cup III ini diikuti 36 klub sepakbola dan 4 klub berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Riau. Turnamen ini resmi dibuka Bupati Kuansing Mursini pada Selasa lalu, 25 Februari 2020.