Satu-satunya Perwakilan Hanura di DPRD Riau, Kasir Siap Bantu Agus Widayat

KASIR-HANURA-RIAU.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dari Hanura, Kasir mengaku siap mendukung kepemimpinan Agus Widayat yang hari ini ditetapkan sebagai Ketua DPD Hanura Riau periode 2020-2025, setelah sebelumnya juga mendapat amanah serupa.

Kasir mengakui, dirinya sendiri merupakan satu-satunya anggota DPRD Riau dari partai Hanura yang saat ini tengah terpuruk sehingga dia siap membantu apa saja untuk Agus.

"Kita insyaAllah siap membantu, karena sebagai kader Hanura tentu kita akan setia dengan Hanura. Sekarang saya pengurus di DPC, mungkin nanti juga akan ditarik ke DPD juga," kata Kasir, 7 Maret 2020.

Disampaikan Kasir, dengan kondisi Hanura yang seperti ini tidak akan mudah bagi Agus untuk membangkitkan Hanura, namun ia optimis Agus bisa mewujudkan tagline Hanura di Musda ini, yakni "From Zero to Hero".

Dengan pemilihan secara aklamasi untuk Agus, Kasir melanjutkan, semua DPC sudah bersedia membantu Agus dalam menyusun kepengurusan Hanura hingga ke tingkat desa.

"Ini tugas berat, kenapa? karena kita harus meloloskan batas ambang parlemen. Jabatan ketua DPD bukan gampang, perlu tanggung jawab besar untuk membangun struktur hingga ke desa," tuturnya.

Untuk diketahui, Agus Widayat secara aklamasi ditunjuk sebagai ketua DPD Hanura Riau oleh 12 DPC Hanura se Riau disaksikan dalam Musda yang dihadiri oleh Sekjend DPP Hanura, Gede Pasek Suardika, Plt Ketua DPD Hanura Riau, Arsadianto Rachman, pengurus DPP Sayed Junaidi Rizaldi beserta pengurus DPP lainnya.