Wabup Halim Hadiri Ngaji Bersama Ratusan Warga NU di Kuansing

Wabup-Halim-Hadiri-Ngaji-Bersama-Ratusan-Warga-NU-di-Kuansing.jpg
(RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Wakil Bupati (Wabup) Kuansing, Halim menghadiri acara Ngaji Bersama yang ditaja Majlis Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Sentajo Raya, di Desa Marsawa, Kamis, 5 Maret 2020.

Selain dihadiri ratusan warga NU, acara Ngaji Bersama MWC NU Kecamatan Sentajo Raya juga dihadiri Pimpinan Majlis Ahbaburrasul Indonesia, Sayyid Seif Alwi.

Kegiatan Ngaji Bersama ini juga dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke-94 dan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Juga hadir senjumlah tokoh NU di Kabupaten Kuansing dan Kecamatan Sentajo Raya. Acara juga dihadiri anggota DPRD Kuansing, Agung Rahmat Hidayat, Camat Sentra Akhyan Armofis, dan undangan lainnya.

Wabup Halim dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap acara ngaji bersama yang ditaja warga NU di Kecamatan Sentajo Raya.

NU sendiri kata Wabup memang tidak asing lagi bagi dirinya. NU merupakan organisasi besar umat Islam dan selalu memberi pencerahan bagi umat juga dalam menegakan syiar Islam.

"NU sudah menjadi bagian bagi diri saya," kata Wabup yang juga anggota NU Kabupaten Kuansing ini.

Halim berharap dengan posisinya sekarang menjabat sebagai Wabup Kuansing tentunya kedepan semoga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan NU di Kabupaten Kuansing.

Sementara Wakil Ketua Majelis Perwakilan Cabang NU Sentajo Raya, Agus Sunaryo mengatakan, pengajian ini memang dilakukan dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-94. Juga dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (*)