Asri Auzar Mantap Maju di Pilkada Rokan Hilir

ASRI-DAN-SYAM.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H. Asri Auzar semakin mantap menyongsong Pilkada Rokan Hilir 2020 sebagai calon bupati. Berbagai dukungan politik juga terus mengalir, baik dari tokoh masyarakat, partai politik dan elemen masyarakat lainnya.

“Dinamika politik memang masih bergulir. Kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi. Tapi alhamdulillah, berbagai dukungan ke kita semakin menguat,” ujar H. Asri Auzar, saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kamis 5 Maret 2020.

Dikatakan, komunikasi politik dengan sejumlah partai memang masih terus berlangsung. Tapi semuanya berjalan sangat baik dan positif.

“Kita tinggal menunggu rekomendasi resmi dari pengurus pusat beberapa partai pengusung, yang siap berkoalisi dengan kita di Demokrat. Jika semuanya nanti sudah kongrit, baru kita deklarasikan di tengah masyarakat,” katanya.

Terkait sosok wakil yang akan mendampinginya, Wakil Ketua DPPRD Provinsi Riau ini mengaku sudah mengantonginya, sebagaimana arahan dari para tokoh masyarakat Rokan Hilir, yang mengerti dengan kebutuhan pembangunan daerah.

“Begitu rekomendasi partai diumumkan secara resmi nanti, barulah kita deklarasikan paket pasangan kita ini. Insya Allah secepatnya (sudah keluar rekomendasi),” katanya.

Terkait hasil survei, sejauh ini cukup menggembirakan. Untuk itu ia semakin mantap untuk menyongsong pesta demokrasi lima tahunan ini. "Jika izin-Nya, berbagai persiapan akan kita mantapkan, karena helatan pilkada sudah semakin dekat," tambahnya.

Ia juga memastikan, bahwa wakilnya nanti, punya persamaan visi dan misi pembangunan Rokan Hilir yang lebih baik dan mampu bersama-sama mewujudkan kesejahteraaan masyarakat Rokan Hilir yang adil dan merata.

“Insya Allah, jika amanah itu diberikan kepada kami untuk meminpin Rokan Hilir kelak, maka inilah kesempatan yang paling tepat untuk membenahi kampung halaman yang lebih maju. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya,” harap Asri. (*)