Bea Cukai Apresiasi Perusahaan Pengguna Jasa Terbaik

Penghargaan-jasa-RAPP.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Bea Cukai Pekanbaru berikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas penggunaan jasa terbaik. Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Tipe Madya Pabean (TMP) B Pekanbaru, Boni Yulianto mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Bea Cukai Pekanbaru terhadap RAPP.

”Kami apresiasi yang tinggi kepada RAPP sebagai pengguna jasa yang telah berkinerja dengan baik sesuai peraturan yang berlaku. Selain itu RAPP juga memberikan kontribusi terhadap kinerja Bea Cukai Gresik dalam tercapainya target kami,” tuturnya.

Boni berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja, mendatangkan investasi, hingga menciptakan lapangan kerja baru.

Exim Coordinator RAPP, Syafril Hendra mengatakan selama ini perusahaan selalu mengikuti peraturan pemerintah, temasuk dari Bea Cukai. Selain itu, RAPP juga paling banyak memenuhi persyaratan yang diatur oleh Bea Cukai.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Bea Cukai kepada kami. Ini sebagai penyemangat kami untuk bekerja lebih baik ke depannya,” ujar Syafril.

Saat ini RAPP memiliki lima pos Bea Cukai yang berada di pos 2, pos 8, Simpang Perak, Pelabuhan Buatan dan Futong RAPP. Setelah selesai sesi pemberian penghargaan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama membahas permasalahan ataupun kendala yang mereka hadapi selama ini, acara ini dibawakan dengan luwes dan santai oleh moderator dimana para pengguna jasa yang hadir diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait kegiatan kepabeanan yang mereka jalani. (rls)