Samda Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Bengkalis di Partai Golkar

Samda.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Samsu Dalimunte semakin memantapkan langkahnya maju sebagai calon Wakil Bupati Bengkalis di Pilkada Bengkalis.

Pria yang akrab disapa Samda itu mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Bengkalis di Partai Golkar Bengkalis.

Samda terus memantapkan langkahnya meskipun tidak mendapat dukungan dari Partai PKS yang telah mendudukkannya di legislatif.

"Ini bentuk keseriusan saya maju sebagai calon wakil Bupati Bengkalis dan saya buktikan saya sudah mendaftar ke Partai Golkar," kata Samda dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 29 Januari 2020.

Selain Samda, lima tokoh bengkalis lainya juga telah mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Golkar.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis telah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati sejak, Selasa, 28 Januari dan berakhir, Jumat 31 Januari 2020.

"Hari ini (hari kedua) sudah ada lima nama mendaftar sebagai calon bupati dan satu nama sebagai wakil bupati," kata ketua penjaringan Partai Golkar, H Mustafa Alwi.

Kelima nama maju sebagai bupati bengkalis melalui Partai Golkar di antaranya, Kasmarni, Ahmad Syah Harrofi, Indra Gunawan Eet, Ridwan dan Yazid, Muhammad.

"Sementara satu nama, mendaftar sebagai calon wakil bupati adalah Samsu Dalimunte atau kebih dikenal Samda," pungkasnya.

-->