Perjuangkan Infrastruktur, Syahrul Aidi: Telpon Saya, Pasti Saya Angkat

syahrul-aidi-pks.jpg
(hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPR RI fraksi PKS, Syahrul Aidi mengaku siap jika diajak rapat teknis bersama dengan Pemprov Riau maupun Pemkab dan Pemko se provinsi Riau, terutama dalam hal memperjuangkan infrastruktur di Riau.

"Saya ingin menyampaikan di sini, kami selalu menyambut suara masyarakat Riau. Hp saya terbuka, siapa yang nelpon pasti saya angkat, jangan segan-segan. Silahkan hubungi saya," kata mantan anggota DPRD Kampar ini dalam forum komunikasi anggota DPR RI bersama dengan tokoh masyarakat, kepala daerah se-Riau dan Forkompinda Riau, Senin, 6 Januari 2020.

Syahrul mengakui dirinya belum mengenal betul semua kepala daerah di Riau, karena ia sebelumnya hanya menjadi anggota DPRD Kampar, untuk itu ia berharap kedepannya ada komunikasi intens antara ia dan pejabat penting di Riau.

"Saya sudah komunikasikan ini, saya sudah rapat dengan menteri PUPR. Saya selalu suarakan Riau penyumbang devisa terbesar di APBN, tolong perhatikan Riau, makanya masukan dari bapak bupati dan walikota sangat penting," tuturnya.

Di kementerian PUPR, jelas Syahrul ada banyak program-program luar biasa, salah satunya pembangunan sekolah yang saat ini diambil alih oleh kementrian PUPR.

"PUPR itu membangun infrastruktur hanya dua saja. Pertama dari amanat Presiden, kedua dari usulan komisi V DPR RI, saya sekarang berada di komisi itu," tegasnya.

Selama ini, lanjutnya, pemerintah pusat tidak berlaku adil terhadap Riau, bahkan ada beberapa menteri yang menganggap Riau dan Kepri masih sama.