Dandim Bersama Kajari Inhu Santuni Korban Banjir di Peranap

dandim-inhu.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, RENGAT - Dandim 0303/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP bersama Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH meninjau dan juga memberi santunan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat terdampak banjir, di Desa Batu Rijal Hilir, Rabu 18 Desember 2019.

Selain Dandim dan Kajari, turut serta dalam kunjungan itu Ketua Komisi II DPRD Inhu Dodi Irawan, yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Inhu, Kecamatan Peranap, Batang Peranap dan Rakit Kulim.

Penyerahan bantuan Sembako itu secara simbolis diserahkan Dandim 0302/Inhu Lerkol Arh Hendra Roza SIP didampingi Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH dan Anggota DPRD Inhu Dodi Irawan.

Bantuan Sembako diterima langsung oleh Kades Batu Rijal Hilir Indra bersama warga desa. Bantuan Sembako diperuntukan kepada warga korban banjir sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK).

"Bantuan Sembako ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang rumahnya terpapar banjir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Batu Rijal, khususnya bagi korban banjir. Ini bukti negara hadir disini, ketika rakyat sedang tertimpa musibah," kata Dandim. (yus)