Aktual, Independen dan Terpercaya


Putra Kampar Resmi Nahkodai Mahasiswa Riau di Jakarta

hipemari-jakarta-ketum-baru.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta resmi menetapkan Rafiq Muttaqin sebagai Ketua Umum periode 2019-2020 menggantikan Riski Beradat.

Rafiq yang merupakan mahasiswa asal Kampar ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) dalam pemilihan Ketua Umum beserta kepengurusan baru Hipemari Jakarta.

Mantan Ketua umum Hipemari Jakarta, Riski Beradat mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada mahasiswa Riau Jakarta yang sudah antusias untuk mengikuti proses pemilihan ketua umum Mahasiswa Riau Jakarta 2019-2020 dari pagi hingga sampai larut malam ini.

"Semoga Hipemari kedepannya bisa lebih maju dan jaya lagi di tangan kepengurusan baru ini. Hipemari Jakarta juga harus lebih aktif menyuarakan isu-isu yang terjadi di provinsi Riau ke pemerintah pusat di Jakarta. Serta berkoordinasi dengan eksekutif, legislatif maupun yudikatif di Riau," kata Riski, Senin, 11 November 2019.

Sementara itu, Rafiq Mutaqqin usai ditetapkan menjadi Ketum Hipemari mengucapkan terimakasih kepada peserta MTA mahasiwa Riau Jakarta yang sudah memilih ia sebagai ketua umum Hipemari Jakarta 2019-2020.

"Semoga amanah ini dapat saya jalani sebaik baiknya dan bisa saya bertanggung jawab," katanya

Hipemari, jelasnya, merupakan motor penggerak atau organisasi mahasiswa Riau di Jakarta yang sangat penting bagi provinsi Riau, untuk itu Hipemari harus bisa melahirkan SDM yang unggul dan bernilai saing tinggi.

"Harusnya pemerintah daerah Riau bisa menyambut kesempatan ini dan bisa bekerjasama bersama Hipemari Jakarta untuk bersama-sama menuju Riau yang lebih baik dan maju lagi," tutupnya