Aktual, Independen dan Terpercaya


Polsek Mandau Santuni Keluarga kurang Mampu

santuni.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Setiap pekan pada hari Jumat, Jajaran Kepolisian Sektor Mandau, dikomandoi oleh Kapolsek, Kompol Arvin Hariyadi SIK melakukan kegiatan berbagi berkah.

Sasaran Polsek Mandau tersebut guna mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya keluarga kurang mampu.

Kapolsek Mandau, Kompol Alvin Hariyadi kepada RIAUONLINR.CO.ID, menyebut kegiatan Polisi Beradab (Beramal Dan Berbagi) sebagi bentuk pendekatan kepada warga.

"Dalam rangka giat 'Polisi Beradab' kita, kali ini memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Idealnya, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta peduli kepada warga yang kurang mampu," kata Kompol Alvin Hariyadi, Jumat 1 November 2019.

Bantuan berupa sembako langsung diserahkan oleh Kapolsek Mandau, Jumat, 1 Nopember 2019, pagi, dan diterima oleh dua keluarga kurang mampu yang ada di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kedua keluarga tersebut, diantaranya diberikan kepada ibu rumah tangga, Armaida (43), suami dari Santo pekerjaan juru parkir serta Desma Mulia (31) suami dari Amir, pekerjaan buruh bangunan.

Armaida (43) mengaku tidak menyangka rumahnya akan didatangi oleh rombongan polisi. Apalagi kedatanganya memberikan sembako.

"Jelas bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang seraba kekurangan. Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan pemberian dari bapak Kapolsek Mandau dan jajaranya," tutur Armaida dengan rona wajah sumringah.

Tampak mendampingi Kapolsek Mandau, dalam kegiatan itu, di antaranya Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud, Kanit Binmas, Iptu Masri, Panit 1 Binmas Iptu Jurianto, Panit 1 Lantas Ipda M.Subkhan serta 2 Personil Polsek Mandau.