109 Keluarga Dhuafa terima bantuan dari LAZNas Chevron South Area

dhuafa.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sepanjang bulan Oktober 2019, LAZNas Chevron South Area mebantu 109 keluarga dhuafa dalam bentuk program peduli dhuafa. Bantuan yang diberikan mencakup Program Kemanusiaan, Program Pendidikan dan Program Kesehatan yang tersebar di beberapa di daerah seperti di Kota Pekanbaru hingga ke Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak.

Bantuan yang disalurkan berupa biaya hidup untuk Lansia dan Dhuafa, bantuan beasiswa untuk anak dhuafa, dan bantuan pengobatan dhuafa. Bantuan-bantuan tersebut diantar langsung ke rumah masyarakat dhuafa penerima manfaat oleh Fasilitator Program Reguler LAZNas Chevron South Area.

"Alhamdulillah, untuk bulan Oktober ini LAZNas Chevron South Area telah membantu 109 Keluarga Dhuafa. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang masih mempercayakan kami (LAZNas Chevron South Area) untuk mengelola zakat dan infak dari bapak ibu donatur," jelas Age Pranata, selaku Manager South Area LAZNas Chevron Indonesia


Kartini yang merupakan salah seorang lansia dhuafa penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada para donatur.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Saya hidup seorang diri, Alhamdulillah masih ada yang perhatian kepada saya. Semoga semua donatur yang telah selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimurahkan rezekinya serta seluruh keluarganya diberikan kesehatan," tutup Kartini sambil mengelap air matanya.