PKS Buka Posko Penanggulangan Bencana Asap

bagi-bagi-masker-pks.jpg
(istimewa)
RIAUONLINE, PEKANBARU - Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), ada 289 titik panas di Riau. Hal ini menyebabkan kabut asap kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) semakin parah menyelimuti sejumlah wilayah di Riau.
 
Melihat situasi ini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau langsung melakukan aksi bagi-bagi masker di depan kantor Markaz Dakwah DPW PKS Riau Jl. Soekarno Hatta No. 24, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau pada Senin, 9 September 2019.
 
Aksi bagi-bagi masker ini langsung di komandoi Hendry Munief Ketua Umum DPW PKS Riau, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Markarius Anwar dan Arnita Sari. Tak hanya itu, Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru juga ikut andil dalam aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat yang melintasi kantor DPW PKS Riau.
 
Hendry Munief saat di wawancarai mengungkapkan bahwa udara yang ada di Pekanbaru, Riau ini sudah berada di posisi sangat tidak sehat, sangat mengkhawatirkan untuk kesehatan masyarakat.
 
"Mulai hari ini di tandai dengan pembagian masker, kami akan membuka posko penanggulangan bencana asap, khususnya bagi ibu hamil, balita dan lansia. Khidmat ini wujud dari Tagline PKS yaitu #PksPelayanRakyat, kita berharap bisa memberikan pelayanan terbaik, terdepan dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat," ujar Hendry Munief
 
Anto salah satu masyarakat yang melintasi kantor PKS Riau mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PKS yang peduli dengan kesehatan masyarakat dengan melakukan aksi bagi-bagi masker secara gratis ini, ia juga menambahkan PKS adalah partai yang selalu terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Rls)