Dua Pejabat Polres Bengkalis Berganti

sertijab-pejabat-polres-bengkalis.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Dua pejabat dilingkungan Polres Bengkalis serah terima jabatan (Setijab) dan penyerahan kenaikan pangkat pengabdian. Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Senin, 2 September 2019 di Aula Tribrata Polres Bengkalis di Jalan Pertanian.

Pejabat dilakukan sertijab diantaranya, Jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Juli Amri digantikan Kompol Zulkarnain.

Selanjutnya, Kapolsek Pinggir dari Kompol Ernis Sitinjak SH SIK kepada Kompol Firman Vrans Widoso Abadi Sianipar SH MH. Dan penyerahan kenaikan pangkat diberikan kepada Iptu Daim Sanjaya.


Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto kepada pejabat baru, dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

AKBP Yusup Rahmanto dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

"Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, " katanya, seperti rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID dari Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu Buha Purba, Selasa 2 September 2019.

Kepada pejabat yang lama Kapolres dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Kapolres menyambut selamat dan meminta untuk menyiapkan dengan lingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian.

Turut mendampingi Kapolres Bengkalis, Waka Polres Bengkalis, Kompol Kurnia Setyawan SIK. Tampak juga hadir Para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan personil Polres Bengkalis, Para Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis serta dihadiri Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cab. Bengkalis.