Masril Ardi: Kami Paling Depan Bela UAS

GRN-PAS.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua komunitas Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Ardi memastikan tidak akan tinggal diam dengan fitnah yang menyerang ulama sekaligus Datuk Melayu, Ustadz Abdul Somad.

"Kami sebagai masyarakat Riau tidak akan tinggal diam dengan laporan tersebut, kami paling depan membela Ustad Abdul Somad, karena ustad Abdul Somad (UAS) adalah seorang ulama Riau, juga sebagai datuk yang bagi warga masyarakat Riau dituakan, ditinggikan seranting, dan didahulukan selangkah," kata Masril, Rabu, 21 Agustus 2019.

Menurut eks pendiri relawan Prabowo Sandi di Riau ini, apa yang di sampaikan oleh Ustad Abdul Somad dalam ceramahnya terkait dengan salib tidak ada yang salah. Karena penyampaiannya untuk internal muslim.

"Kan disampaikan di ruang tertutup, bukan di lapangan terbuka, dan juga itu isi video terkait dengan pertanyaan salah seorang jamaah," tuturnya.

Jika polisi tetap akan melanjutkan laporan Presedium Rakyat Menggugat, maka pihaknya akan mengerahkan massa umat islam yang besar menuntut pihak kepolisian untuk tidak melanjutkan laporan tersebut.

"Karena laporan dari Presedium Rakyat Menggugat buat kami itu salah alamat," tutupnya.