Aktual, Independen dan Terpercaya


Penyegaran Jabatan, Kasatlantas Polres Bengkalis Berganti

serijab-lantas.jpg
(istimewa)

Lapaoran: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Pimpinan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dilakukan mutasi, Senin 19 Agustus 2019 di Aula Mapolres Bengkalis.

Kasatlantas sebelumnya AKP Ricky M Mandey digantikan AKP Hairul Hidayat.

Kasatlantas Polres Bengkalis yang baru Hairul Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Sespri Sesprim Polda Riau. Sementara Kasatlantas lama Ricky M Mandey dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Riau.

Serahterima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan disaksikan sejumlah jajaran perwira dilingkungan Mapolres Bengkalis.

Kepala Kepolisan Resor (Polres) Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto mengatakan, mutasi jabatan merupakan upaya regenerasi personil, untuk meningkatkan produktifitas organisasi.

Selain itu sebagai bentuk penyegaran dan menambah wawasan bagi pejabat pelaksana yang ditunjuk mengisi jabatan tersebut.

Kapolres Bengkalis ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat yang lama Ricky M Mandey atas kerjasama selama ini di Lantas Polres Bengkalis, dan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Dan Kasat baru, selamat datang dan semalat bertugas di Satlantas Polres Bengkalis," ujar Kapolres Bengkalis.

Selanjutnya, Kapolres Bengkalis berharap kepada Kasat Lantas yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri. "Segera bekerja dan memberikan pengabdian terbaik," pungkasnya.