Tim Jokowi Riau Sebut Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret

Idris-Laena-2.jpg
(Hasbullah)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) provinsi Riau Idris Laena mengaku senang dengan kemenangan Paslon Nomor urut 01 Jokowi dan Maruf Amin di dalam sengketa gugatan di MK beberapa waktu lalu.

"Kita sangat Senang dengan hasil Pilpres meskipun harus memasuki sidang sengketa Pemilu di MK, namun semua berakhir dengan baik," kata politisi Golkar ini, Minggu, 30 Juni 2019.

Masyarakat Indonesia, lanjut Idris, tentu sudah mendengar langsung pidato dari kedua Paslon, baik dari Jokowi maupun dari Prabowo yang dinilainya sangat menyejukkan suasana yang tengah panas ini.

"Keduanya menghormati keputusan final sesuai dengan konstitusi, pak Jokowi juga sudah berjanji akan menjadi presiden seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali," tuturnya.

Untuk itulah, anggota DPR RI ini berharap agar masyarakat tidak lagi saling bersiteru dengan perbedaan pilihan politik pada Pemilu 2019 lalu dan berharap semua kembali berangkulan.

"Tidak ada lagi pasangan 01 atau 02 ataupun istilah Cebong dan Kampret, yang ada hanya 'Kita Indonesia', mari kembali berangkulan dan bersama kita memajukan Indonesia dan provinsi Riau yang kita cintai ini," tutupnya.