Begini Kagetnya Pemilik PAUD Mekar Jaya Ditanyai Ibu Negara RI

Pemilik-Paud-mekar-jaya.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Okti Susita, pemilik Satuan PAUD Sejenis (SPS) Mekar Jaya, di RW IV Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, kaget saat dikunjungi dan ditanyakan beberapa pertanyaan oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. 

Pertanyaan paling membekas dan diingat Okti terkait kedatangan Iriana Jokowi beserta rombongan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) miliknya.

"Jadi saya ditanyai begini. Ibu, sebelumnya apakah pernah bermimpi akan didatangi ramai-ramai seperti ini," katanya menirukan ucapan Iriana di dalam PAUD-nya, Rabu, 29 Maret 2017. Usai ditanyai perihal itu, Okti terkejut dan menjawab "tidak penah kok bu."

Baca Juga: Lagu Soleram, Pancasila Dan Cenderamata Dari Ibu Negara Untuk PAUD Mekar Jaya

Selain bertanya, Iriana juga berpesan kepada Okti untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya sebagai pemilik sekaligus tenaga pendidik di PAUD tersebut.

Setelah menyambangi PAUD, rombongan menitipkan sedikit cenderamata untuk dibagi-bagikan kepada 60 anak didik tersebut. Juga beberapa cenderamata seperti buku tulis dan selendang kepada masyarakat sekitar.


"Usai datang Ibu membagikan buku tulis, buku bergambar 4D, crayon, mainan semua dibagi-bagikan kepada anak-anak di sini," katanya.

Tambahnya, ketertarikan Ibu negara menyambangi PAUD-nya itu tidak lain dikarenakan lokasi PAUD yang sangat berdekatan dengan pemukiman masyarakat.

Klik Juga: Kompang Anak PAUD Riau Sambut Kedatangan Ibu Negara Di Bumi Melayu

Juga lokasi PAUD ini berada di jantung Kota Pekanbaru yang mudah di akses oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru.

Kedatangan Ibu negara yang juga sebagai ketua Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja itu merupakan kunjungan kerja bisa untuk mendukung dan berperan dalam mensukseskan program Kabinet Kerja di era suaminya, Joko Widodo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline