Rinaldy Adriansyah Jabat Kasi Intel di Kejari Kuansing

rinaldi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Rinaldy Adriansyah, resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Dia menggantikan posisi Kicky Arityanto, SH, MH yang pindah menjadi Kasi Pengelolaan Barang Bukti di Kejari Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, Rinaldy merupakan jaksa fungsional di Kejari Depok. Acara pelantikan dan serahterima jabatan dipimpin Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH dengan tetap mengikuti protokol kesehatan bertempat di ruang pertemuan kantor Kejari Kuansing, Kamis, 14 Januari 2021.

Kajari Kuansing, Hadiman usai memimpin acara pelantikan dan sertijab mengatakan, dengan jabatan Kasi Intel yang baru semoga bisa memberikan warna baru di Kejari Kuansing. "Apa yang diprogramkan Kasi Intel yang lama agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan," kata Hadiman.

Hadiman juga mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama telah mengabdi dengan baik dan membantu Kejari Kuansing sehingga Kejari Kuansing bisa mendapatkan beberapa penghargaan pada tahun 2020.

Kemudian untuk Kasi Intel yang baru, Kajari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Kuansing. "Semoga bisa cepat menyesuaikan ditempat yang baru," katanya.