Kabar Baik, Hari Ini RSUD Teluk Kuantan Nihil Rawat PDP

rsud-kuansing.jpg
(robi)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kabar baik, hari ini (Kamis,red) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan nihil merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dua pasien terakhir dirawat pada Kamis, 14 Mei 2020, sudah dipulangkan dan kondisinya sudah membaik. Dua PDP yang dipulangkan tersebut adalah Ny S (60) asal Singingi dan Tn MS (66) asal Logas Tanah Darat. Hasil swab terhadap keduanya juga Negatif.

"Jadi hari ini (Kamis,red) tidak ada PDP yang dirawat di RS," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kuansing, dr Amelia Nasrin melalui keterangan resminya di grup Gugus Covid 19, Kamis siang.

Sementara empat PDP lagi yang diumumkan hasil swabnya diantaranya Tn GP (44) asal Benai meninggal dunia pada Selasa, 12 Mei 2020 swabnya Negatif. Begitu juga dengan Ny T (35) asal Sentajo Raya meninggal dunia Senin dinihari juga hasil swabnya Negatif.

Kemudian Ny S (19) asal Logas Tanah Darat dipulangkan sejak Kamis, 16 April 2020 lalu hasil swabnya baru hari ini keluar dan hasilnya Negatif.

Selanjutnya IHF (15) laki-laki asal Kuantan Mudik menjalani isolasi mandiri di rumah hasil swabnya juga Negatif. "Semua PDP dan ODP sudah keluar hasilnya swabnya," ujar dr Amelia.

-->