Aktual, Independen dan Terpercaya


Mursini - Indra Putra Berpasangan Maju Pilkada Kuansing 2020?

mursini-indra-putra.jpg
(istimewa)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Mursini - Indra Putra dikabarkan akan maju berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing Tahun 2020.

Sebelum ini keduanya pernah berlawanan pada Pilkada Kuansing Tahun 2015 silam. Saat itu Mursini berpasangan dengan Halim dan Indra Putra berpasangan dengan Komperensi.

Meskipun pertarungan dimenangkan Mursini-Halim kala itu, kini Mursini-Indra Putra dikabarkan akan berpasangan maju pada Pilkada Kuansing, akankan ini terjadi?.

Bahkan kabarnya Mursini dan Indra Putra sudah beberapa kali melakukan pertemuan membahas apakah akan berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020. Hal itu juga tidak dibantah oleh Indra Putra.

"Memang sudah ada beberapa kali melakukan pertemuan dengan pak Mursini," ujar Indra Putra kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 9 Desember 2019.

Indra mengakui pertemuan dengan Mursini tersebut digelar di Pekanbaru. "Kita bertemu di Pekanbaru, pernah bertiga dan pernah juga bertemu dengan tim," ujar mantan anggota DPRD Riau dari Partai Golkar ini.

Indra menuturkan, memang pertemuan tersebut mengarah pada Pilkada Kuansing. Dirinya menyatakan, tidak menutup kemungkinan akan berpasangan dengan petahana pada Pilkada Kuansing.

"Tidak menutup kemungkinan saya dengan pak Mursini berpasangan nanti. Tahapan masih lama, kita lihat saja nanti," katanya.

Soal perahu Indra mengaku sudah mendaftar kebeberapa partai politik termasuk PKB belum lama ini. Indra tampak akrab dengan Mursini saat bersama-sama mendaftar ke PKB Kuansing.

Bahkan di PKB sendiri dirinya sempat ditawari untuk bergabung apabila PKB jadi mengusungnya maju pada Pilkada Kuansing.

Soal peluangnya diusung Golkar pada Pilkada Kuansing, Indra menegaskan, masih terbuka lebar terutama untuk kader Golkar yang maju pada Pilkada.

"Peluang tetap ada, tapi kali ini saya maju untuk jadi calon wakil," tegasnya.

Hingga kini Mursini memang belum menentukan siapa Balon Wakilnya maju pada Pilkada Kuansing 2020. Sebelumnya Mursini menyatakan masih menunggu hasil survey siapa nanti yang akan mendampinginya maju pada Pilkada Kuansing 2020.