Kapolda Berharap Pilkada Serentak di Riau Berjalan Bijak dan Santun

Pilkada-2020-4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perhelatan pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sembilan Kabupaten dan Kota memasuki babak krusial.

 

Isu Money Politik, Sara, Hoax sampai ujaran kebencian tak luput dari pemberitaaan yang menyudutkan salah satu Pasangan Calon (Paslon) jelang 9 Desember 2020.

 

 

 

Sehingga, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Partai Politik (Parpol) menggelar deklarasi Pilkada aman, damai, dan kondusif di Ballroom Hotel Grand Central, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu, 2 Desember 2020.

 

"Pada pelaksanaan pilkada ini tentu banyak kepentingan yang akan mempengaruhi masyarakat, namun hendaknya dapat diclearkan dengan baik," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 2 Desember 2020.

 

"Harapan kita bersama, pada Pilkada nanti agar bijak dan santun dalam menyikapi pesta demokrasi tahun 2020 di tengah pandemi covid-19," harap jendral bintang dua ini.

 

Irjenpol Agung juga berterimakasih kepada pihak KPU, Bawaslu dan semua pihak yang telah melakukan berbagai upaya dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.

 

 

"Polda Riau bersama stake holder lainnya akan bersama-sama menjaga keamanan sehingga pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di 9 kab/kota di wilayah Prov Riau terlaksana secara aman dan damai," pungkasnya.