Punya Penyakit Penyerta, Syamsuar Dirawat di Rumah Sakit Bareng Istri

Symsuar58.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar, berserta istri, Misnarni Syamsuar dirawat secara intensif di rumah sakit pasca terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa, 1 Desember 2020.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. indra Yovi, mengatakan, Gubernur Riau  beserta istri memiliki gejala ringan, namun, karena Gubernur Riau, Syamsuar memiliki penyakit penyerta, Gubri beserta istri dirawat di rumah sakit dalam satu ruangan.

 

“Keluhan beliau dan istri gejalanya ringan, namun karena beliau memiliki penyakit penyerta dan karena faktor usia, maka kami sarankan bapak dan ibu untuk dirawat di rumah sakit,” terang dr. Indra Yovi.

Indra Yovi, menjelaskan, Gubernur Riau menjalani pemeriksaan sesuai standar pasien Covid-19.

“Kita lakukan pemeriksaan standar sesuai pasien Covid-19, termasuk dalam penanganannya ada dokter spesialis penyakit dalam, dokter jantung, dan dokter paru kita berkolaborasi bersama,” ujar Indra Yovi.

Sebelumnya, istri Gubri, Misnarni Syamsuar terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul selanjutnya sang suami, Syamsuar. Keduanya terkonfirmasi positif Covid-19 pasca kepulangan dari Jakarta menghadiri suatu acara.