Kampanye Dialogis di Kecamatan Bengkalis, Warga Kompak Dukung Indra Eet

kampanye-dialogis.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 4, Indra Gunawan Eet, Jumat 16 Oktober 2020 kembali melakukan kampanye dialogis dan tatap muka langsung bersama masyarakat di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kampanye dialogis yang digelar Indra Gunawan Eet di 4 titik di antaranya, Dusun Pembangunan RT 04 RW 02 Desa Senderak dilaksanakan di rumah Efendi. Kemudian di rumah Erwin warga Jalan Dusun Simpang Merpati, RT 01 RW 01 Desa Meskom, M Sakit Dusun Rimba Baru desa Perapat Tunggal dan terakhir di rumah Supendi Desa Simpang Ayam.

Dalam kampanye dialogis, dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Saat kampanye antusias masyarakat untuk memenangkan Engah Eet sangat kuat.

Jurkam Engah Eet H. Mukhlis menyampaikan bahwa Engah Eet adalah putra terbaik Bengkalis yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis nomor urut 4.

"Mari kita dudukkan Engah Eet menjadi Bupati Bengkalis dan ini tidak boleh gagal lagi. Mari kita sama sama kita berpikiran yang positif dan dengan ketulusan hati serta niatkan dalam diri kita sendiri bahwa anak watan Bengkalis harus dijadikan bupati,"ungkap Mukhlis.

Selanjutnya, Mukhlis meminta agar jangan sampai berubah pilahan. "Mari kita pilih nomor urut 4, mari kita beramai-ramai datang ke TPS pada 9 Desember dan kita pilih nomor urut 4 mantab,"ucapnya.

Kemudian, M. Hatta warga Dusun Rimba Baru Desa Perapat Tunggal menyampaikan, kehadiran Engah di sini adalah silaturahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan visi misinya.

"Engah lahir di tanah pulau Bengkalis ini, kenapa kita tidak menjunjung tinggi dengan perjuangan beliau untuk menjadi Bupati Bengkalis,"ucap M. Hatta.

Dari hati nurani yang paling dalam lanjutnya, menilai bahwa Engah Eet adalah orang yang sangat low profil.

"Beliau, mempunyai keistimewaan tersendiri. Marilah kita bersama sama mendukung Engah, karena waktu lahir itu, kakak Engah itu di tanam di tanah Bengkalis. Salah kita kalau tidak memilihnya," ujar M. Hatta lagi.

Kemudian, tokoh warga masyarakat Desa Simpang Ayam, Ngalimo menyampaikan jika Engah Eet terpilih menjadi Bupati Bengkalis agar mengutamakan pembangunan infrastruktur Jalan di desa ini.

"Kami minta kepada Engah Eet jika terpilih menjadi Bupati Bengkalis yang paling utama membangun infrastruktur jalan itu yang harus lebih diutamakan dibangun. Masyarakat Desa Simpang Ayam harus memenangkan Indra Gunawan nomor urut 4 ini,"pintanya.

Dengan harapan tersebut, katanya lagi. Masyarakat akan bersama-sama mendukung Engah Eet dengan nomor urut 4.

"Insya Allah, Desa kami siap akan memenangkan Engah," pungkasnya