Hari Ini, Dua Pasien Covid-19 Bengkalis Meninggal Dunia

Pemakaman-pasien-corona.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Bengkalis bertambah menjadi 13 orang. Setelah dua pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Bantan dan Mandau dinyatakan meninggal dunia, Jumat 16 Oktober 2020.

Pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia pria atas nama AS (17) warga Desa Berancah, Kecamatan Bantan dan KDJ (56) warga Kecamatan Mandau.

"Hari ini ada dua pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Yaitu tuan AS (19) warga Kecamatan Bantan dan KDJ (56) Kecamatan Mandau," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Ns Popy Yulia Santisa SKep, dalam keterangan tertulis diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat malam.

Per hari ini, kata Popy jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Bengkalis mencapai 259 orang. Jumlah ini didapatkan dari penambahan pasien sembuh sebanyak 14 orang hari ini.

Sedangkan jumlah kasus positif mencapai 465 kasus. Sebab penambahan positif Covid-19 sebanyak 32 kasus kemarin.

"Hari ini, menggembirakan kita sudah tercatat 259 pasien yang sembuh dari Covid-19. Data per hari ini pasien yang sembuh sebanyak 14 orang. Hanya saja terkonfirmasi positif bertambah 32 kasus. Menyedihkan ada pasien positif Covid-19 meninggal dunia," katanya.

Data dari Satgas, pasien diisolasi dan dirawat di rumah sakit bertambah menjadi 22 orang. Kemudian dikarantina di Balai Diklat BKD Bengkalis berkurang jumlahnya sebanyak delapan orang. Sedangkan yang melakukan isolasi mandiri berjumlah 163 orang. Meninggal dunia 13 orang.