´╗┐

Jalan Kampung Rusak, Warga Minta Anggota Dewan Perbaiki Jalan

Nurul-Ikhsan2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru, Nurul Ikhsan diminta warga untuk lakukan perbaikan infrastruktur jalan. Permintaan itu dilayangkan warga Jalan Kartama I, RT 02 RW Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Ketua RT 01, Sudaryono, kondisi jalan Kartama I dalam kondisi rusak dan perlu dilakukan perbaikan, karena sangat menganggu masyarakat yang sehari-sehari beraktivitas keluar masuk.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Nurul Ikhsan yang sudah turun kembali menemui masyarakat di sini, mungkin tak banyak aspirasi kami, cuma mau minta tolong pak, jalan yang di depan rusak parah, bisa kiranya dibantu untuk direalisasi perbaikan jalan warga tersebut," ungkap Sudaryono, saat reses Nurul, Jumat 26 Juni 2020.

Reses yang dihadiri langsung Camat Marpoyan Damai, Lurah Perhentian Marpoyan, serta turut dihadiri Ginda Burnama, wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini turut menghimbau masyarakat untuk patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mengingat beberapa hari belakangan ini kasus positif Corona di Pekanbaru terus bertambah.

"Memang persoalan infrastruktur seperti jalan, perbaikan drainase masih mendominan dari beberapa titik reses kita," Ungkap Nurul Ikhsan.

Untuk Infrastruktur jalan seperti yang dikeluhkan warga Kartama I ini, Nurul berkomitmen untuk memperjuangkan agar segera direalisasi dan dilakukan perbaikan. Meski diakui Nurul kondisi keterbatasan anggaran ditengah wabah Covid-19 seperti sekarang membuat masyarakat harus lebih bersabar.

"Tentu untuk aspirasi masyarakat ada skala prioritas, apalagi kondisi Covid-19 ini membuat beberapa anggaran harus dipangkas dan dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Pekanbaru. Untuk itu, kita berharap masyarakat harus lebih bersabar, mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan kita sudah realisasikan, karena beberapa usulan masyarakat seperti perbaikan jalan sudah kita sampaikan," 6 ujajar Nurul lagi.

Pada kesempatan reses ini juga, Nurul secara simbolis membagikan masker kepada masyarakat, agar ditengah pandemi Covid-19 masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan.