Tiga Hotel Sudah Bisa Beroperasi di Pekanbaru, Catat Nama-namanya

Evo-Hotel.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tiga Hotel di Pekanbaru sudah remi beroperasi setelah izin operasionalnya ditandatangani Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

"Yang sudah disetujui dan ditandatangani ada tiga hotel, pertama New Hollywood, Evo Hotel dan Furaya Hotel," kata Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, Senin 22 Juni 2020.

Lanjut Rudi, ada enam hotel lagi yang segera ditandatangani. Berkas enam hotel ini baru naik ke Kepala DPM-PTSP untuk segera ditandatangani. 

"Yang baru naik dan akan ditandatangani, Pesona Hotel, Dafam Hotel, Batiqa Hotel, Hotel Premiere, Mutiara Merdeka dan Jatra Hotel," jelasnya dilansir dari pekanbaru.go.id

Lanjutnya, sampai hari ini, masih ada penambahan 20 tempat usaha. Total keseluruhan, data yang mengajukan permohonan untuk mendapatkan izin ada 53 tempat usaha. 

"Penambahan sampai dengan hari ini 20 tempat usaha, hotel ada 12, Supermarket penambahan 2, tempat hiburan ada 4 penambahan, Restoran 1 penambahan, dan lain atau spa 1," tukasnya.