Tinggal WhatsApp, Chili Market Penuhi Kebutuhan Dapur Via Online

pasar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Salah seorang masyarakat Kota Pekanbaru, Edi Yusri membuat terobosan baru dalam menjalankan bisnis sembakonya di tengah imbauan physical distancing oleh pemerintah.

Hal tersebut diwujudkan Edi dalam usaha online shop yang bisa memenuhi kebutuhan ibu rumah tangga di Pekanbaru, tentunya tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Online shop ini ia beri nama Chili market. Chili market ini sendiri resmi dilaunching pada hari ini, Jumat, 10 April 2020.

Chili Market, kata Edi, siap mengantarkan barang  kebutuhan harian langsung ke rumah. Sehingga ibu rumah tangga tidak perlu repot-repot ke pasar lagi, menghindari kerumuman yg berpotensi terpapar Virus Corona.

"Barang kebutuhan harian yang tersedia di Chili Market ada cabe merah, cabe rawit, bawang putih, bawang merah, bawang bombay, dan kebutuhan dapur lainnya," ujar Edi.

Ditambahkan Edi, Chili Market hadir dengan tujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan barang-barang kebutuhannya, sebab saat ini banyak masyarakat yang khawatir keluar rumah karena adanya wabah Covid-19.


"Jadi konsumen tidak perlu repot ke pasar sehingga bisa menghindari kerumunan yang dapat berpotensi menyebabkan menyebarnya virus Corona," kata Edi.

Pemesanan sendiri bisa dilakukan mulai hari ini, dan untuk pengantaran perdana pada hari Sabtu besok dan promo free ongkir pengiriman perdana.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, bisa langsung melalui WA Order di  nomor 082281079770.

-->