Karyawan PT SSS Gelar Aksi Menuntut Gaji

aksi-menunut-gaji.jpg
(istimewa)

LAPORAN: RISKI APLDALLI

RIAUONLINE, PELALAWAN - Pagi ini Senin, (13/1/2020), puluhan massa yang terdiri dari karyawan PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) menggelar aksi damai di Kantor PT SSS, Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dari informasi yang di rangkum RiauOnline.co.id, aksi damai yang dilakukan puluhan karyawan di salah satu perusahaan sawit ini, menuntut pembayaran gaji karyawan, uang lembur, THR dan lainnya, yang tidak di bayar oleh pihak perusahaan hingga saat ini.

"Kita bakal aksi damai di Kantor induk PT SSS, di Desa Terantang Manuk. Tuntutan kita pembayaran gaji kami yang hingga kini tak kunjung di bayar," ucap Rusli, karyawan PT SSS yang sekaligus Koordinator Lapangan (Korlap) aksi damai itu.

Sebelummnya, tambah Rusli, pihaknya bersama pihak PT SSS sudah melakukan mediasi secara internal, namun katanya, hingga kini belum ada membuahkan hasil seperti yang di harapkan olehnya dan rekan sejawatnya.

"Dari awal kita sudah mediasi secara baik-baik, namun hingga sekarang belum ada idtikad baik dari perusahaan, hingga kami ingin melaksanakan aksi damai ini," beber Rusli bersama rekannya saat menjumpai pihak RiauOnline.co.id.***(Ris).