Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Vagina, Sejam Ludes

Gwyneth-Paltrow.jpg
((Instagram/@gwynethpaltrow))

RIAU ONLINE, LONDON-Artis Gwyneth Paltrow kembali merilis produk pengharum baru di situs gaya hidup miliknya. Bukan  pengharum biasa, lilin yang dijual kalo ini beraroma vagina.

Dilansir dari laman People, Mantan istri Chris Martin itu mengklaim lilin yang dia jual diklaim beraroma vagina. This Smells Like My Vagina, itulah nama lilin yang dijual di dalam situs gaya hidup miliknya.

Situs tersebut bernama Goop. Lilin yang dikemas dalam sebuah kotak cantik bermotif bunga tersebut dijual seharga 75 dolar atau setara dengan Rp 1 jutaan.

Di dalam situs Goop ditulis ada penjelasan lebih lanjut tentang kandungan lilin yang disebut beraroma vagina itu. Lilin tersebut mengandung geranium, citrus, mawar damask, biji ambrette dan tumbuhan cedar atau aras.

Walaupun beraroma unik cenderung aneh, ternyata banyak orang yang penasaran dengan lilin beraroma vagina ini. Terbukti, dilaporkan bahwa lilin itu habis terjual beberapa jam setelah dirilis.


Saat ini banyak konsumen yang harus masuk daftar tunggu untuk membelinya. Lilin beraroma unik ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta pengharum ruangan.

Sebelumnya sudah ada lilin yang mengeluarkan aroma steak hingga salted caramel.

Ini bukan pertama kalinya Gwyneth mengeluarkan sesuatu yang unik dan mencuri perhatian. Ia pernah menjual produk menarik lainnya dalam situsnya tersebut.


Ada satu set lingerie berbahan kulit asli yang dijual sekitar 786 dolar atau sama dengan Rp 11 jutaan.

"Dibuat tangan di Inggris, bra kulit ini dibuat untuk fantasi BDSM," keterangan yang tertulis dalam situs Goop.

Diketahui bahwa Goop didirikan oleh Gwyneth pada tahun 2008. Di awal situs itu hanya sebagai majalah, kemudian ia mengekspansi Goop menjadi situs gaya hidup yang menjual berbagai macam barang yang unik dan menarik.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com