Danrem Wirabima Apresiasi Prajurit TNI Dalam Pencegahan Karhutla di Bengkalis

dandrem.jpg
(Andrias)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT memberikan apresisiasi dan mengaku merasa bangga terhadap capaian prestasi yang dilakukan oleh anak buanhya di Bengkalis.

Apresiasi itu disampaikan Jendral bintang satu ini dalam kunjungannya guna memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0303/Bengkalis.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu anak buah saya di jajaran kodim 0303/Bengkalis. Saya memberikan apresiasi ke anak buah saya, dan saya merasa bangga atas kinerja yang telah dibuat," kata Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT, Kamis 22 Agustus 2019 di Makodim 0303/Bengkalis.

Prestasi itu di antaranya, pencegahan karhutla yang terjadi dari awal bulan tahun 2019 di Rupat dengan areal yang sangat luas sehingga kebakaran tersebut membuat Panglima TNI turun ke sana.

"Alhamdulillah dalam waktu singkat, kita dapat memadamkan api yang terjadi saat itu," katanya.

Pun demikian, Jendral bintang satu ini mengakui ada beberapa titik yang sering sering mengalami kebakaran (daerah klasik) dengan dilakukan pembinaan atau sosialisasi prajurit (babinsa) ke warga maka wilayah tersebut mengalami penurunan drastis.

"Saya mersa bangga sama prajurit saya, jangan sampai kebanggaan saya ini hilang. Prajurit punya pengabdian, disiplin dan bergembiralah dalam bertugas," pesan Danrem 031/Wira Bima (WB), Brigjend TNI M. Fadjar, MPICT mengakhiri.

Tampak mendampingi Danrem beserta Istri Kasi Intel Korem 031/WB Kolonel Inf Agus Budi Setyo Raharjo, S.Ip beserta Istri dalam rombongan di antaranya Kasi Ops Korem 031/WB Kolonel Inf Patar Mospa Natanael Sitorus beserta Istri.

Kasi Pers Korem 031/WB Kolonel Inf Ony Kristiyono Goendong, SH beserta Istri.

Kapenrem 031/WB Mayor Inf Bismark Sitorus beserta Istri. Anggota Penrem 031/WB Pelda Greed dan Serda didit Adc Danrem 031/WB Sertu Wahyu.