Kapolda Riau Rangkul Mahasiswa Lewat Futsal Cup 2018

Kapolda-Riau-Brigjen-Pol-Widodo-Eko-Prihastopo.jpg
(riaumandiri.co)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo merangkul mahasiswa Universitas Islam Riau dalam turnamen Futsal Kapolda Cup 2018.

Irjen Pol Widodo langsung menghadiri pembukaan turnamen yang diikuti ratusan mahasiswa di Auditorium Rektorat UIR Lantai 4, Pekanbaru, Rabu 26 September 2018.

"Saya mengharapkan dalam kegiatan yang diselenggarakan ini, mampu melahirkan pemain-pemain unggul yang nantinya dapat mengangkat prestasi Futsal di Provinsi Riau," kata Kapolda Riau yang direspon riuh semangat para peserta.

Dalam kegiatan Pembukaan turnamen yang turut dihadiri oleh Rektor UIR, Prof DR H Syafrinaldi tersebut, Kapolda turut memberikan pesan kepada mahasiswa untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif yang aman di Provinsi Riau.

Kapolda mengaku bahwa menciptakan susana kondusif dibutuhkan peran seluruh pihak, tidak terkecuali mahasiswa.

"Kami mengharapkan Sinergi Mahasiswa bersama Polda Riau dalam menciptakan situasi kondusif yang aman di wilayah Provinsi Riau," ujarnya.

Kapolda juga memberikan pesan bahwa Polisi tidak pernah melarang untuk menyampaikan pendapat dimuka umum. Namun, dia mengimbau agar dapat dilakukan dengan tertib.

"Tunjukan kepada masyarakat bahwa mahasiswa dapat tertib dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat," imbaunya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id