Heboh, Sandiaga Uno Jadi Rebutan Emak-emak di Pasar Cik Puan Pekanbaru

Sandiaga-Uno-dikerumuni-ibu-ibu-di-Pasar-Cik-Puan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pedagang Pasar Cik Puan Pekanbaru dihebohkan dengan kehadiran Sandiaga Uno, Selasa, 4 September 2018. Pria berkacamata yang kini menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu juga menarik perhatian para pembeli.

Antusias penghuni pasar ini tampak berbeda ketika Sandi langsung turun dari kendaraan roda empatnya dan bergegas menuju pasar rakyat yang bangunannya sempat terbengkalai ini.

Pasar yang semula syarat dengan aktivitas jual beli mendadak berubah. Aktivitas jual beli seketika terhenti. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 4 September 2018 permintaan bersalaman hingga foto bersama terdengar riuh di sekitar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

"Pak Sandi ayo berfoto. Hidup Pak Sandi," kata warga yang sudah berbaur menjadi satu di pasar.

Baca Juga: Hari Ini, Ustaz Abdul Somad Tepuk Tepung Tawar Sandiaga Uno

Sandi yang mengenakan kaos polo biru bertuliskan Jakarta Berlari pada belakang baju dan inisial namanya pada dada kanannya juga tampak begitu antusias meladeni keinginan dari warga Pekanbaru.

Pria yang lahir di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru ini juga tampak serius mendengarkan setiap aspirasi dari warga Pekanbaru. Dari yang menginginkan harga-harga kebutuhan bahan pokok untuk turun, sampai permintaan agar pasokan bawang merah lokal, karena selama ini didatangkan langsung dari Tiongkok.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id

 

-->