Syamsuar Mantu, Andi Rachman Jadi Saksinya

Syamsuar-dan-istri-bersama-anak-anak.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Hari ini, Sabtu 1 September 2018 menjadi hari membahagiakan bagi Gubernur Riau, Syamsuar dan istri, Misnarni.

Pasalnya, Bupati Siak ini mantu anak keduanya Muhammad Rizki Saputra, SSTP. Akad nikah Rizky dengan Siti Aisyah SSTP berlangsung hari ini di Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Alhamdulillah," ucapan syukur menandai lancarnya prosesi ijab kabul kedua mempelai, yang dihadiri keluarga dan ratusan tamu undangan lainnya.

Yang unik dalam acara ini adalah, mantan rivalnya di Pulgubri lalu, yakni Arsyadjuliandi Rachman yang ikut hadir untuk menjadi saksi dari pihak laki-laki.

Sementara mantan Danrem yang juga Wakil Gubernur Riau terpilih, Edy Natar Nasution, bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan.

Penunjukan Gubri Andi Rachman sebagai saksi pernikahan putranya, memang diminta langsung oleh Syamsuar. Momen pernikahan inipun menjadi ajang silahturahmi keduanya, setelah beberapa waktu lalu sempat berkompetisi di proses Pilkada Riau.

"Sah" kata Andi dan Edi Natar, saat menyaksikan proses ijab kabul. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan begitu terasa sepanjang acara.

Muhammad Rizki Saputra, S.STP merupakan putra kedua Syamsuar dan Misnarni. Ia menikahi gadis pujaannya, yang juga teman satu alumninya di IPDN, Siti Aisyah, S.STP, putri Helmi Zulfan dan Zainah Ariani.

”Terimakasih atas kehadiran, dan juga banyak doa yang diberikan pada keluarga kami untuk kelancaran acara ini. Semoga ananda berdua sakinah mawaddah warrahmah,” kata Syamsuar.

Acara resepsi pernikahan akan dilanjut keesokan harinya di Grand Central Hotel Pekanbaru, dengan diawali proses pernikahan Purna Praja Dharma Astha Bratha IPDN.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id